ST Merah Putih - Barang Original

Barang Original

Teruji, Berkualitas dan Original

SUBTOTAL :

Follow Us

Rokok ST
ST Merah Putih

ST Merah Putih

Short Description:
ROKOK ST Merah Putih dengan aromanya yang khas lembut dan menentramkan dari Sehat Tentrem. Pemilihan berlembar - lenbar daun tembakau dan perpaduan rempah - rempah yang dihasilkan tanah air nusantara menjadikannya layak untuk dihisap karena kemampuannya untuk mengembalikan keseimbangan tubuh dan meningkatkan metabolisme tubuh kita.

Product Description

 Rp 24.000




ROKOK ST Merah Putih dengan aromanya yang khas lembut dan menentramkan dari Sehat Tentrem. Pemilihan berlembar - lenbar daun tembakau dan perpaduan rempah - rempah yang dihasilkan tanah air nusantara menjadikannya layak untuk dihisap karena kemampuannya untuk mengembalikan keseimbangan tubuh dan meningkatkan metabolisme tubuh kita.

Rokok St Merah Putih (MP) merupakan rokok kretek untuk Indonesia Raya. Manfaatnya yang begitu menyehatkan badan, dan sekaligus berkontribusi pada pembangunan RLHS (Rumah Layak Huni Shiddiqiyyah). Tawaran untuk membongkar kepercayaan lama kita: Rokok pasti buruk bagi kesehatan. Menimbulkan pemahaman baru bahwa bagaimana bisa sebuah rokok menjadi obat. MEROKOK ITU DAPAT MENJAGA KESEHATAN, menyembuhkan penyakit, melegakan pernafasan, menjaga stabilitas organ tubuh serta manfaat positif lainnya
Manfaat Raos Merah Putih (RMP) :
  • Menjaga Kesehatan Jantung
  • Mengobati sesak nafas karena jantung (dekom)
  • Sering Mengalami kagetan
  • Terapi Hidung polip /sinusitis


0 Reviews:

Post Your Review